Sebagai ucapan terima kasih pengunjung atas artikel yang telah dibaca dari blog ini, silahkan beri dukungan dengan mengklik link dukungan pada widget di bawah. terima kasih

Rabu, 14 November 2007

PELATIHAN INTERNET TELKOM DI SMK N 8 SEMARANG


Dalam upaya untuk membantu Bapak dan Ibu guru melek teknologi, TELKOM divre IV Jawa Tengah dan DIY pada hari Selasa tanggal 13 Nopember melakukan road show ke SMK N 8 Semarang untuk mengadakan pelatihan internet. Menurut Pak Afif, komandan pelatihan dari Telkom, pelatihan ini sebagai wujud dari kepedulian PT. TELKOM untuk memajukan pendidikan dan membangun Sumber Daya Manusia yang handal.
Pelatihan ini disambut hangat oleh Bapak dan Ibu Guru SMK Negeri 8 Semarang. Hal ini terlihat dari penuhnya Laboratorium 2 SMK Negeri 8 Semarang.
Dibantu oleh Internet Club UNISBANK Semarang pelatihan berlangsung lancar selama 3 jam meliputi materi pengenalan dasar internet, browsing dan membuat email. Bagi Bapak atau ibu yang berminat untuk mengadakan pelatihan internet di sekolah, silahkan hubungi PT. TELKOM Divre IV.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Actually. Prompt, where I can find more information on this question?

Unknown mengatakan...

Semoga saja para Guru SMKN 8 Semarang setelah mendapatkan pendidikan tentang internet, maka mereka telah mampu dan mahir mengoperasionalkan tehnologi Internet.

Sehingga ilmu yang telah mereka dapatkan bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi pendidikan sebanyak mungkin melalui jalur internet.

Tak lupa pula Sukses selalu buat BLOG Bapak ARDAN.

Hariadistanis mengatakan...

Mat mlm Pa...saya guru pd SMK Karya Ruteng minta tolong kirimkan saya Format Raport SMK K13 dan analisis Penilaian. Mks ats bantuannya.

Alamat Email saya:
jumistanislaus@gmail.com

rebha_benedict mengatakan...

Mohon dgn rendah hati utk contoh Rapor smk akomodasi perhotelan.. ke emial benedictvarman@gmail.com
Makasih Bapak

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.